1.6.11

randomisasi :/

haai blogku tercintahh :* lama tak mengetik ngetik sesuatu disini-.- eh btw snmptn udah selesai bray! seneng nihhh haha lega dikit, seenggaknya ada yg berkurang gitu beban walaupun hasilnya juga ga menjanjikan sih.....dan masih ada simak ui serta tes2 lainnya yg harus saya ikuti kalo ga keterima snmptn. temen2 gue udah pada punya cadangan swasta gitu tapi.. aku... belum samsek :/ haem t_t gimana dong yak kalo dipikirin sih bingung bingung juga tapi maugimanalagicoiiiii, emang gue diharuskan ptn dan gaada minat juga untuk ke swasta apapun. lagian swasta mahal gitu dan gua ini orang yang terbatas jadi yaa gitulah gabisa bebas milih juga, beda sama temen2 yg lain swasta tinggal tunjuk~

betewe akhirnya gua pilih fasilkom nih, mengikuti jejak sang bapak uhuhu semoga saya juga bisa seperti dia atau lebih dari dia nantinya amin. sebenernya sih tadinya mau pilih di itb tapi gakboleh keluar jakarta gitu dan akhirnya milihnya di ui deh, itu pilihan pertama gua. pilihan keduanya agak2 ekstrim sih, berhubung pelajaran ini agak2 diseganil.........pilihan gue matematika ui. semangat abis................yaudahlah ya, ini keinginan ortu dan gue juga gakk keberatan, tadinya tuh gue mau pilih akuntansi atau ekonomi ya gitu gitulah pokoknya tapi kan setelah dipikir ilmu ipa yang selama ini gue capek2 pelajarin mau jadi apa coba masa gak dipakeee kan sayang juga blay jadi w pilihnya fasilkom dan si jurusan *sok* dewa itu deeh :"] bismillahirrohmanirrohim semoga gak salah pilihhhhhh

secara tiba tiba gua jadi suka lagunya weezer yang i dont wanna let you go bgt nih, kayanya menyentuh menyentuh menye gimana gitu tapiiii enak slow2 lullaby gitu. nggak ya? ya ini sih menurut w ^_^ trus lagi suka bgt sama you only live once nya the strokes (some people think they're always right ~) haha rada telat sih tp so whatttt hidup hidup guwee (kalo kata anak gaul sih gitu._.) trus tadi pas gue dirumah wina lagi nonton jackass rame2 gitu pas udah selesai lagu closingnya memoriesnya weezer, seneng bgt trus ada si rivers cuomo gitu nyanyi bareng knoxville dkk kayak semacam rekaman gitu, lupa apa emang mereka yang nyanyi gitu ya. kayanya sih gitu tjoy.. haem haem

ohyaa besok prom!! acara yang dinanti tapi juga akan dirindukan cigitu asoy abis bahasa w ^^ huhu, abisnya kan kayanya tuh gak semua temen2 kuliahnya selingkungan ada yang dijakarta doang (kayak gua yang gaboleh keluar daerah) ada yang dibandung surabaya medan makassar (berasa kuis interaktif..) ya dimana mana deh mana ada juga temen2 gue yg mau keluar negeri makin huhu deh T_T dan menurut gua prom itu kayak acara puncaknya, semacam klimaksnya gitu. jadi mikir nih, dengan pisah gini besok gua bakal nangis gak ya hahaha krikky~.~

haem gak ada kerjaan nih, mana udah malem banget, nunggu downloadan masih setengah jam lagi selesianya, sama mau ngucapin happy birthday ke bian deh sekalian jam 12 hahaha berarti gak tidur dong ghe..... hixxx besok prom loh ghe T_T galau abis nih gimana ya si acara acara sehabis prom guaaa huhuhuns haruskah gua dan riri membelah diri dulu untuk besok :/