9.5.11

hospitality

holaa. saya baru saja pulang dari sebuah perawatan  di salah satu rumah sakit di jakarta selatan niyyy=.=

jadi, seminggu lalu itu amandel gue kambuh, dan ya gitu deh sakit bgt gabisa ngapa2in trs flu batuk radang dan lain lain. baiklah. lalu saya memutuskan untuk periksa ke dokter pada hari senin. dan kemudian disuruh periksa lagi hari selasa. setelah serangkaian panjang pemeriksaan dari rontgen jantung yang gue gangerti buat apa dan rontgen hidung gue sinus gitu kayaknya, dan minta operasi angkat amandel secepatnya, dokter nyuruh gue masuk kamar hari itu jg. bold it... HARI ITU JUGA. ok gw shock. yaudah pulang. ambil barang2 yg gw butuh dan balik lagi ke rumah sakit. hikss. just a few days kok.

rencananya, gue masuk hari selasa, operasi rabu, pulang kamis. dan gue udah dikamar rs nih, lalala nntn tv udah gajelas mau ngapain, main laptop dll syubidupapa dan besoknya operasi. ok. agak2 dadakan gt yaudalah masa gua kalah sama anak sd yg pada udah diangkat amandelnya (termasuk bapakkuh dia sudah dari sd ^_^)

and sooo the surgery began with a freaky long blue cloth yg harus gw pake dari kamar. eng.. agak beda sm rumah sakit waktu gua operasi wkt itu. oh ya satu lagi, gw naik ke tempat tidur yg didorong itu kalo ada yg suka nntn tipi2, yg itu lho. tempat tidur operasi deh. naik itu dari kamar dan kamar gw dilantai 6 aja loh cuy hiks T_T ganggu org banget kayanya mana harus tiduran berasa mayat hidup gw. hiks. cedih. yaudade akhirnya sampe gitu diruang tunggu trs dengan anehnnya gw disuruh ganti baju lagi jadi warna ijo gt sm pake semacam showercap hahaha berasa momandi..

dan ternyata gw pertama2 disuntik rileks disuatu bagian yang sangat sensitif. yap. my butt. T_T gaada rileks2nya samsek nyettttt bangke dah buang2 jarum aja lu semua.. trs dibawa msk deh ke ruang tunggu operasi, disamping kiri gw ada ibu2 gt trs sebelah kanan gw kakek2 tidur serem gila mana semua tiduran kaya dikamar mayat elah haha trs si ibu nanya gw operasi apa T_T gapenting bu operasi saya huhu trs giliran dia deh dan doi masoek dan meninggalkanku dgn si kakek tidur itu trs beberapa saat kemudian si kakek jg dipanggil dan tinggal gua gitu sendirian. kenapa sihh.... *~* (muka forever alone) huhuhuhu trus ternyata adaa lagi yg msk, cowo gitu. namanya syp ya luthfi atau fahmi atau faris atau f f siapa gt ada fnya deh. dia mau operasi usus buntu gituuuh trs suaranya kaya org mau mati tercekat2 pada kenapa dah orang2 disini -_- si cowo ini mukanya kaya hilman gitu tp kayanya lebih pendek deh trs umurnnya 23 udah kerja gt.. dia ditanya2 sm dokternya kerja dimana gt gt trs ternyata dia ikt program sekolah di internet gt kurang paham dah kayanya dia normal2 aja gitu T_T trs kerja di... entah apa ditebet dan kemudian dia tanya sm dokternya itu nanti bius total ato lokal soalnya kalo bius lokal dia mau liat gimana ususnya dipotong2 WOEEEEEEEEEEE trs gw jd mikir gt gimana kalo gw dibius lokal....harus tahan gitu buka mulut berjam jam...... ni orang gila kali ya trs pada akhirnya dia jg meninggalkanku uhuhuh dan saya sendirian deh. trs akhirnya tiba giliran gw dan gw dibawa masuk ruang operasi setelah infus gw diganti oya betewe tangan gw bengkak nih skrg gara2 si infus sialan itu huhuhu mana sakit gt kalo dipegang soalnya gw berhari2 minum antibiotiknya pake infusssh. trs gitu deh udah msk kan diruang operasi, gw udah dibawah lampu2 disko warna putih kyk dioperasi di dr house di tipi tipi gt (iye gua selalu liat di tipi elah) trs gitudeh gw masih belom dibius jg ok gw mulai merasa sedikit takut. hm.. plis buru bius gua.. trs pada akhirnya ngobrol2 gt sm gw orang2 dikamar operasi itu trs ada yg berdiri nunduk diatas kepala gw all the time.......mukanya mirip bang kiki mirip ican jg pake kacamata........hoi loe ngapain.........*risih* dan akhirnya disuntik gt trs ngilu2 gmn gt akhirnya jengjengjengjeng bius deh bbrp jam kemudian gw bangun nangis2 entah kenapa kayanya kaget (gw abis bangun dr bius selalu nangis idk why) dan sakit bgt emang gabisa ngomong trs banyak orang pusing ngerubungin aaaa aaaa aaaaa trs beberapa saat kemudian gw muntah darah anjrit ini mulai serem dan gw mulai bingung sakit apakah saya sebenarnya ._.

beberapa saat kemudian suster dateng bawa infus lain. hem. jadi gw makan dr infus skrg.. huhuhuns yaudalah gpp drpd lemes teyussh, trs minum obat jg dr infus soalnya mulutnya gaboleh kemasukan aneh2, and thennnnnn gw mulai ga ngapa2in mulai besoknya. cuma duduk diem. ampe hafal gw di tv itu axn star world cartoon network [v]channel nomer brp aja.. hnggggg ocennnn trs gt deh besoknya tmn gw jenguk pas abang gw lg jagain gw dan ya gitu deh mereka ngelawak2 gt dan gw udah almost ketawa dan itu sakit bgt rasanya *~*~*~*~*~~* trs akhirnya mereka plg deh.. kemudian abang gua ketawa aja ngeliatin gua oke dia tertawa diatas penderitaan w huhuhuhuns T_T sebenernya tuh hari kamis gw udah boleh pulang tapi ntah kenapa pas check up ke dokternnya harinya ditambah 1 jadi jumat hahahahaahahahahahahahahhahahahahahahahah brb mati gaya udah gatau lagi mau ngapainnnnnn trs kamisnya alanna jenguk w. lebih kepada jagain gw sih T_T soalnya kan gw ga ngomong dan dia jg diem2 aja gw cuma bisa angguk geleng sm ngomong pake isyarat tangan sedih amat sih gheee. kemudian tibalah hari jumat hari yg kutunggu2 sampe kapan gw mojadi mayat hidup makan makanan rumah sakit yg enak2 aja sih tp gasuka baunya bgt ewwwwh dan mau ngapa2in jg gabisyaa pokonya i have to move on (re: saya harus bergerak) dan pulanglah gua jumat. ngurus2 segala macem. dll dll. sampe deh dirumah macet tp huhu dan gw bbman ditemani ali yg abis kejebak macet jg pdhl naik motor. ok gapenting abiez. pulang deh gw tidur

and.. for the rest of my home day i have to mouthwashed my mouth before i eat. soalnya buat ngilangin putih2 di tempat amandel gw seharusnya berada gt. dan makan bubur ampe mabok tiap hr nyokap gw bikin bubur haha tp skrg udah bole makan nasi sih, mau sushi bgt nih jadinya. OIYA GUA NGIDAM BEEF BACON SM SUSHITEI DR KAPAN TAU NIH...... semoga bsk terlaksana amin. im eating double dutch from the big cup riight now loh guys so byebye. oiya 1 lg, kayanya gw suka sm tmn gw T_T no way gamao :'(