4.6.11

2 juni 2011

hi blog. ohya betewe selamat ya untuk murid2 smp yang baru lulus, semoga bisa diterima di sma yang diinginkan, ayoayo masuk 6 aja hahaha :P

kemarin gw habis prom lhooo, di ritz carlton kuningan gitu, dan gw cuma pake dress panjang item doang sama heels putih yg gak tinggi2 amat (tp kaki gw lecet juga -_-) dan dengan riasan seadanya trus gw bawa baju ganti untuk jalan2 sama ipa5, berangkat deh jam 6an. gw kira semua orang bakal ontime gitu taunya pas gw udah sampe dan gw bbmin semua tmn2 gw mereka masih pada dimana tau gitu ahik ahik akhirnyaa gw nunggu sejam dimobil trus bokap gw udah marah2 gitu gakjelas deh pokoknya dan gw turun aja doamat daaay trus nitip tas gw dimobil aldo. naik deh bareng aldo athaya ayu dll dll. dan kevin udah sms teyus ghe dimana ghe dimana gw udah foto 3x lho hahaha gitu gitu, ok gw naik dan ketemu deh sm doi. wiqiqiqiq foto di situ dan difoto2 sm adek kelas dan masuk ke dalem. 1 hal : masih kriggggggggggy. dan bandnya rodek pun tampil nyanyiin apalahitugwlupadianyanyiapa.

gw liat sekeliling, semua org kayanya niat2 dan rapi2 gt, jadi ngerasa gembel sendiri :") dan kita foto2 sampe banyak bgt gitu (~-.-)~ yuhuuu gw ngumpulin foto berdua berdua nih, biar ada kenangannya uhuhuh jadi sedih. trus waktunya makan gitu, dan makanannya enak ._. habis makan gw sama vina jalan2 keliling2 gakjelas dan yaudahdeh kegiatan gw gitu gitu doang selama prom. trus dibacain prom king prom queen best dress (king: brokas, queen: nissa, bestdress: tia-bajur) tia emang bajunya bagus gitu, semua juga bagus deh pokoknya~

sebenernya gw kemaren rada2 bingung, mau sama ipa1 atau ipa5, gua tuh gaboleh nginep gitu kan sm nyokap, intinya mau pulang jam berapapun boleh gw bakal dibukain pintu asal gak nginep (entah bedanya apa, intinya gw harus tidur dirumah deh gitu haem kan alesannya) trus ipa 1 tuh ngajak buka kamar di aston, dan bayar lagi kan tuh namanya....gw tuh mau nabung gitu untuk java rockingland huhu mau bgt nntn we are scientists coy T_T tp belom beli sih tiketnya ampe detik ini wkwk nunggu alanna nih. jadi akhirnya gw ikut ipa5 tapi salahnya gw dan riri ngeboong gitu, jadi alesannya gaboleh nginep dan mau cepet pulang karena nebeng winny. eh tapi si apla keceplosan ngomong sm danty kita mau jalan2 wkwkw ketauan deh bodo deh, kaya mereka peduli aja si sm gua ~ dan yaudah jalan kan tuh akhirnya gw naik mobilnya agam sm jiwi, mobilnya apla isinya riri winny dan valen (bocah nyasar yg mau pulang tapi gatau caranya -_- akhirnya dia sedikit ikut kita) dan udah jalan nih, udah sampe ke 711 menteng, kita lupa 1 oknum.... SAMSUL~ dia mau nganter jerem dulu tadi ke taman kasian soalnya gak ada temen, dan dia ternyata nunggu di lobby ritz :") sul sorry bgt huhuns jadi kita nungguin si sul dulu deh disekitar 711 menteng. lama jg yak setengah jam gak dtg2 jg haha dia kemana sih-.- akhirnya dtg juga dan jalan2 keliling gakjelas, tadinya mau nyampahin ipa1 tp gaenak dan nyampah bgt jg trus kl mau msk nanti kena charge, akhirnya muter2 gakjelas ampe jam 3an, nurunin valen di pertok, dan nganter winny jiwi ke rumahnya trus gw riri apla agam sam ke mcd sekbil, udah setengah 4an gitu. haemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm ujung2nya bintaro juga T_T hahaha.

habis makan ada sesi curhat gitu antara gw apla agam riri, udah deh tuh isi curhatannya rahasia wkwk tp gw seneng kok walaupun massanya cuma segini (tapi lagi lagi mobilnya kebanyakan -_-) dan sul tidur gitu dia ya biasa dah kecapean haha but i think its quiet fun. dan udah hampir jam 6 trus agam nganter riri dan gw pulang, dress riri pake ketinggalan nih jadi gw yg bawa deh hahaha . we should try it again someday, with a serious plan of course biar gak luntang lantung dijalan mau kemana.... ;p