12.6.11

a bunch about today

hula. selamat hari minggu teman-teman ^_^ hari ini cukup melelahka n buat gua. kenapa begitu? soalnya gua baru aja selesai mengikuti interview (with the vampire. gaklah) gitu deh, gue baru aja ikut tes masuk polman astra. polman astra ituuu kayak semacam kampus gitu, nanti yang lulus masuk kerjanya di astra, pada tau kan astra apa? taulah masa gatao sih._. tp gue ambilnya manajemen informatika gitu dan kata si kakak nya sih jurusan ini paling bersih, gapake jas lab gapake sepatu boot dll dll dan kerjanya cuma di lab kompi doang. (untung gua gak sotoy pilih mekatronika-_-) dan gue udah sampe tahap wawancara, besok pengumuman jam 4 sore, kalo lolos lagi selasanya tes kesehatan deh. wuuuuh bismillahirrohmanirrohim semoga gua lolos amin.

tadi kayak macem2 gitu ditanya nya, ada cewe ada cowo yg nanyain. tp gua udah ngantuk bgt jadi jawab seperlunya aja deh...... terus yaudah kayanya mereka bosen nanya gue nyahaha jadi udah deh selesai. tadinya mau pulang tapi makan dulu di soto ambengan di pasar baruuuu enak bgt loh trs td ada turis gt dr jepang ber3 makan disitu, dan mereka bawa kamus gitu buat pesen makanan, yang gua heran sih di restoran soto ambengan gitu mereka pesennya sate hahaha -_- gakdeng pada akhirnya mereka makan soto jg kok. btw highly reccommended bgt deh enak bgt tjoooy dan di dindingnya banyak photograph dr artis gt yg blg kalo makanannya enak emg. sedikit mahal sih tp pantes kok.

habis dari situ, bokap berniat ngajak ke gramedia dan akhirnya kita ke blokm (bossssssen bgt gak libur gak sekolah kesini2 jg maennya elah-_-) dan sampailah di blokm square. bokap mau nyari2 software gitu makanya sekalian kesitu, trus gue dan nyokap mau ke lantai 7 gitu dan kata pak satpam naik lift aja, yaudeh tuh naik lift. pas udah masuk ke dalem lift taunya.. gak ada angka 7 T_T ini satpam ngelawak apa gimana dah.....yaudah akhirnya ke lantai 5 deh yg paling mentok, dan gue ke toilet trus nanya si mbak2 yg ada disitu katanya naik lift jg. yaudeh tuh masih kepo akhirnya msk ke lift dan selamat :_) masih gak ada angka 7.. sebenernya boong kali ye lantai 7 cuma ilusi -_- tapi akhirnya ketemu sih setelah main2 "naik-turun-blokmsquare" nya. dan gua liat nenek2 gitu disitu lagi duduk dengan suara dialog misterius disekitarnya, gue penasaran itu suara apaan karena dia sendirian. selidik punya selidik, dia lagi nonton sinetron (kayanya sih sinetron mnc tv dari dialog yang ada c_;) dari hp tv..................................nek gakmau ketinggalan cerita bgt ya :_)

akhirnya gua turun menemui sang bapak yang duduk dideket eskalator, trus nyokap ngajak ke carrefour mau liat tv katanya. ohya. waktu itu gue salah beli tv gitu, mau beli yang 32" malah beli yang 22" :) semangattt kakak.. akhirnya krg mantep deh nntn tvnya trs nyokap gua udah gondok gt ngahaha jadinya skrg mau liat2 tv lagi, kalo berkenan dibeli kalo nggak yaudeh. dan nyokap gua agak sedikit berselisih paham sm bokap gua mengenai LED dan LCD. LED emang jauh lebih jernih dari LCD, tapi ukuran yang pas sama bufet gue itu yang LCD jd nyokap kekeuh bgt maunya yg LCD, sedangkan bokap gue yang ngerti gitu2 maksa bgt maunya LED. ELAAAH KAYAK PADA NONTON TV AJA SIH ORANG TV CUMAN DIPAJANG DOANG DIRUANG TAMU T_T. trus kita udah dibawa keliling2 sama si masnya dan ada gitu yang bisa diputer2 trus udah HD, bokap tetap pada pendiriannya-> LED.

mas: iyaa bu ini ukuran panjangnya *sekian* x *sekian*
ibu: woh muat gak ya di buffet
ayah: udah itu aja yang LED
ibu: ih ayah mah gakmau ah ini kayanya muat deh *maksa
ayah: tuh tanya aja sama mas nya, mas bilang mas bagusan LED
mas: tapi tetep bagusan LED bu
ibu: *pukul ayah  pake katalog carrefour*
ayah: *nyengir* pastiin tuh ukurannya dulu
ibu: iya nanti dirumah ngitung lagi deh *kejadian terakhir: salah ngitung, salah beli tv, bt selama beberapa bulan*
ayah: iye jangan sampe perkara salah ngukur bufet tv dirumah jadi ada 3, mo ngapain? bikin rental ps???

bener juga ya. tv numpuk gini bisa bikin rental ps loh jek.. tp jaman skrg mana ada yg mau mainin ps 1 -_- mainan sd gua........ :| dan nyokap masih pada pendriannya, "maunya LCD" dengan dalih tv yg skrg ditaro kamar nyokap nantinya. dan bokap agaknya *sedikit pasrah* setuju dengan saran nyokap ini. tapi belinya gak skrg, yang penting dapet dulu deh tuh restu LCD nya. byebye LED, makanya jangan mahal2 ._. dan yaudah muter2 carrefour beli2 yg diperlu trs ketemu delon!!! apakabar bgt tu org wahaha trs gue *yang emg buru2 pada saat itu* lgsg cabut deh dr situ. btw. gua mau cat rambut nih, tadinya mau beli reddish brown tp kok kayanya aku kurang pe e de e ya.............jadi belinya deep burgundy deh, pdhl seru kayanya kalo rmbt gua burgundy gapake deep deep an ngahaha *_* gakdeng jgn huhuns.

habis dr carrefour gue dan nyokap ke tempat bokap duduk, dia lagi liat stan motor gitu. ohya bokap gue beberapa waktu lalu bm ninja 250 tuh, tapi belom kesampean jg (bmnya ga kira2 bgt setdeeeeh) dan itu stan motor kawasaki jd mungkin bokap gua sekalian tanya2 spek dan gimana2nya.

pas dimobil, bokap gua baca2 tuh brosur dan dia mulai ngomong soal suspensi dan apalah itu segala macem ada 2 lah apanya lupaa gua berat dll dll nya, selain ambil brosur ninja dia ambil brosur motortrail gt apa ya namanya.....kawasaki jg deh intinya. dr fotonya sih segede cs1 kali ye, dan kayanya ga fit body gt sm bokap gua, kan bokap gua (ehem) punya tangki juga didepan. dan bokap gua rada rusuh gitu speknya hampir sama beda harganya sampe 24 jutaan.

ayah: ini beda harganya ampe 20 jutaan loh dek
me: iya yah emang.. *ngeliatin brosur scoopy*
ayah: duh tp yg trail ini bagus niiih
me: *tadi lewatin pulsar juga dibilang bagus elah maunya apaan sih yah*
ayah: tapi dia nih lebih berat dek yang si ninja
ibu: eh. lu tuh udah tua. sok2an bawa motortrail
ayah: iye sihh gua juga inget2 umur. tapi yang ninja bagus nih duhhh gimana ya *gaya2 abg galau milih barang*
me: *makin gakjelas nih arah pembicaraan*
me: mending itu aja yaah cbr 250
ayah: MANA MANA? KAYAK GIMANA? MANA SPEKNYA?
me: ... meneketehe emg aku salesnya :")

dan sebagainya dan sebagainya. btw buat kevin hapy atau zihar, kalo lo baca ini, sekalipun bokap bakal beli ninja, mungkin gabakal bisa dipake buat jalan2. mungkin kevin udah jebol di amrik, dan zihar udah ngondek di pnj. dan hapy udah jadi provokator orasi di dukuh atas. kidding.

macem2 aje elah pingin punya motor2 balap gitu, jakarta bos mo ngebut dimana ente.. ohya btw, taman langsat dimana sih? si beliau (baca: bokap gua) mau ada gathering fotografer gitu katanya minggu depan di taman langsat. die mah main iye iye aja padahal tkpnya dimana masih ra tau. setau gua sih di deket2 labsky, bener gak tuh? T_T

ayah: dek, dimana sih taman langsat?
me: deket labsky
ayah: mananyaaa
ibu: elah tanya satpam aja nanti. lagian tempatnya gak umum sih
ayah: iya deh nanti. si xx juga blg tuh "duh kita mau gathering photogreper aja susah bgt sih"

photo. greper. ditelinga gue itu terdengar seperti perkumpulan kang poto merangkap rapper, atau bisa juga kang poto yang hobi nge*****......... kidding :P