23.4.11

Mengenang sedikit belajar bersama :p

hari sabtu 2 april kemarin, gue sm beberapa anak ipa5 kayak belajar bareng gitu ampe sore. adadeh tempatnya :$ ihihi. sebenernya sih belajarnya seru, tp gurunya kayak rada lelet gitu ngajarnya. yaudalah yg penting ngerti. uhuhu.

sebenernya kita sedikit banyak ditipu sm wina (ga juga sih org dia jg gatau hahaha) wina bilang ini tuh cuma sampe jam 11an doang, sekitar 5 jam katanya. oke tuh, anak2 pd ikut. eh.. taunya ampe jam 4 wtf bully wina bully wina :@:@:@ gakdeng win becanda luph yu.. akhirnya kita menjalaninya dengan lapang dada dan hati terbuka. T_T

sesi pertama selesai sekitar jam 10.30an, dan kita dikasih istirahat setengah jam. mau keluar makan, kayanya  jauh banget. jadilah kita cewe2 kelaparan 2011.. huhuhu apeyy :$:$:$

sesi kedua dikasih istirahat agak lama, sekitar sejam. dan langsunglah kita meluncur keluar buat makan. jalannya ngasal bgt, akhirnya ketemu sebuah cafe gitu, tp makannya gada nasinya T_T betelah. gue diem aja tuh, gamau makan kalo gada akang nasi, dan gue ngomong sm eva dan eva ternyata monya makan nasi jg. cabutlah kita berdua dari keramaian cari warteg.

panas panas siang siang nyari warteg ga ketemu temu. akhirnya beberapa meter setelah ngeluh, ketemu deh wkwk pas buangedh mihihihi makanlah gue sm eva dengan kalapnya di warteg itu. dan gue cuma abis 6500.. gilegile pas balik ke cafe itu pada marah2 soalnya mereka ternyata pada mau makan nasi jg wkwk salah ndiri ahelah. udah tuh selesai makannya, balik lagilah ke manajabole itu. belajar lagi deh ampe botak. sekitar jam 4 selesai gitulah belajarnya dan kita bubar tuh. karena ini bukan teritori kita (gua sih tau inii tempat tp yg lain pd gatau gitu) trs yaudade nungguin wina dijemput. trs langsung pd gitudeh pas tau yg jemput kakanya yang ganteng wkwkw jujur aje emg ganteng coy trus mirip jay baruchel jg momati gua liat dr belakang foang ampe rokoknya jg sama hukszsz jadi gacin nih w :"" dan menunggulah kita semua dilobbynya ngemper gitu kayak gembel haha ada gue winny riri keke jiwi wina sm anak 82 gt gatau namanya siapahhh. sambil nunggu kita cerita2 masa kecil gt.

tk gue mayan surem. gue pernah pulang sendiri dari tk ke rumah cuma buat naro2 kaos kaki dan pas gue sampe di tk ternyata semua orang nyariin gua.....mak gua nangis2 pas gua dateng, gua disangka ilang. oke. selain pernah dikira ilang gua juga pernah ilang beneran di mall. jadi gua ngambek gitu sm ibu, trs gitudeh yg lain pergi gua masih diem aja dikursi. galama gue liat sekitar trus...abang gua sm mak gua udah tau kemane, ditemuin sm ibu2 gt deh gua, nangis deh, di bawa ke pusat informasi gitu deh, di panggilin deh mak gue. hiksi. terus gua jg pernah main ayunan terlalu kenceng gitu, pas kakak2 kls gua lg upacara (tk kecil gt deh yg upacara tk besar), dan....pas putarannya udah mulai ekstrem menuju 180 derajat, jengjengjengjeng.....gua jatoh kelempar aja loh. jatohnya gimana lupa yang gua inget sih mata gua bengkak wakaka kenapa dah gangerti jg T,T apalagi ya pas gue kecil..... oiya dulu gue pernah dicium gitu pipi gue sm temen tk gue hiks cabul :'( yaudala gua jg udah gatau pelakunya siapa udah lupa wkwk trus palagi yaq......... duh w lups haha ya pokoknya gitu deh.

kalo keke, dia pernah jatoh nyebur ke kolam ikan orang wkwk trs ngerubuhin pager rumah tetangganya (anying dia lebih rusuh dr gua ternyata) trs marahin kakak kls sdnya wkwkw ampun dah ke... kalo winny gara2 dia idola adek2 kelasnya (ngakunya......) wkt sd, dia pernah gitu dikerumunin sm adek2 klsnya itu, trs.....roknya melorot :') semangat win. trus juga dia pernah malu gara2 adeknya yang cowo pas masih tk waktu ditanya sama gurunya mau jadi apa, adeknya jawab : "mau jadi penari tradisional bu. abis seru sih nari ;)" wtf untung gua gapunya adek (apa jangan2 gua yang bikin malu abang gua dulu wkwk) teyus... jiwi juga pernah dideketin gitu sm orang yang suka sm dia pas tk dikotak pasir trus temen2nya udah kabur duluan dan katanya sih si anak itu badannya gede banget gitu (btw jiwi kecil gt orangnya) dan nangis deh dia wkwk. jiwi jg pernah gara2 kebiasannya tidur dimana2, pas kecelakaan bus jemputan gitu (doi tk) dia ga sadar dan tiba2 bangun2 udah robek aja jidatnya, makanya di jidatnya ada bekas luka operasi gitu. winalah udah paling kriminal dari semuanya, dia pernah ngasih surat ke adek kelasnya pas sd gara2 si adek kelasnya ini ngeselin gitu, trus ujung2nya si adek kelasnya pindah wakaka anjrit parah bgt. trs dia jg pernah muntahin kepala temennya dan..itu..pas smp kelas 3 HAHAHAHA anja wina parah udah gangerti lagi sama wina T_T_T dia jg pernah dibully temennya jadi temennya maksa gitu mau 1 sajadah sm dia pas solat zuhur sd gitu padahal winanya udah kabur2an. anying kenapa bgt wina........ hahaha ngakak sendiri lagi nih ngetiknya X_X

terus ga lama kita ngakak2 lebay diliatin satpam tempatnya, kakaknya wina dateng deh. nebenglah kit, gue nebeng sampe bates rempoa gitu dan jiwi riri keke jg. trus rada colo dikit bilang makasih sm kakanya (si jelmaan jayb :''''D) dan gue kilab deh naik angkot. abis angkotnya sampe didepan gang rumah gua sih wkwk. yaudah gitu doang deh sudah dulu yap :'D daa