13.4.11

how i miss you ;]

hay~ hoho mau cerita nih tentang X-4. gak terasa banget ini tuh udah detik detik ujian nasional coy.. dan gue jadi kangen X4 gt karaokean dong teman teman :( wacana mulu neeh dari ulang tahun Allise tahun lalu (buset lama jg ya).

betewee senin ujian nasional sma lho :] wish us luck ya ;D;D semoga angkatan 2011 lulus 100% tanpa terkecuali amin ya allah o:)

ga terasa banget gak sih? agak agak ga terasa sih menurut gue ehehe. kayanya gue baru masuk X-4 kemaren deh trs duduk sm Ratri dipojokan, ditemani Daril (yg kemudian dipanggil Bogenk/Bocah gigi setengah) dan Kiki (waktu kls 1 dia dipanggilnya Mule gt sm anak2 kls gue, alias Muka Lele karena emang mukanya kayak lele ahahhah). dan gue ngisengin Diandra, yg akhirnya dia ampe pindah ke barisan pojok satunya uhuhu. oia gue panggil Diandra papa lhoo.

jadi gini kronologis ceritanya. kan gue punya temen sekelas namanya Talitha (yg ternyata ketemu lagi dikelas 12 ipa 5 ini ohoho). pada suatu hari, Talitha mau matiin In-Focus, dan naik ke meja gitu. inget gue, itu di ruang biologi kelas atas gitu deh masih jaman2 moving class.nah dia naik meja kan, kebetulan meja gue ditengah dan dia naiknya meja gue, dari dulu kan gue seelalu bawa saputangan gt soalnya gue sinus stadium gatau berape haha trs yaudah deh pas dia naik, dia nginjek saputangan gueee :'( trs gue marah2in!!!!!!! keseeel kan kotor buat idung guaa tuh wey.. huhu gue udah mau nangis trs Talitha nya udah nangis duluan malah hahaha dan si Diandra dateng dengan gagah berani sebagai ketua kelas, dan doi menengahi kita berdua (walopun rada dibentak sih. ya oke gua tau lo serba salah haha ._.) trs yaudade. sejak saat itu gue merasa dia kayak papa kita semua gitu unyuhh ({}) trs gue iseng bikin pohon keluarga dan cuma gue yang inget detailnya :p

jadi Nara itu nyokap gue, Eryza nenek gue, trs Diandra papa gue. Nara selingkuh gt sm Rodek padahal Rodek suaminya Lxa, dan Kiki tuh om gue gitu Ninda istrinya Kiki. err.. agak lupa ingatan nih abis ini. terus Ical Zani tuh anaknya Lxa-Rodek. terus Allise kembaran gue. terus.. Nadea jg tante gue. dan (hampir aja ketinggalan) Doleng anak gue. terus lupa lagi sumpah masih ada kayanya tp ane lupa gan T.T yacudalah pokoknya gidu~

huhu, kangen banget nih sama kalian. kangen Bu Besty, kangen lawakan Pepi yg gada lucu2nya sama sekali, kangen celetukannya Ajat, kangen ngeliatin anak2 main capsa, kangen gangguin papa (ini gue doang hahaha) terus kangen sama semuanya deh. kangen sm Delon jg yang udah jauh di 28 sana.. (pindah doi ._.) dan Ghazi Jemmy Deby Tika Saskia Ayu Ninda Chicha Nara Iche Eryza Angel Lexa Ayess Zani Pepi Ajat Doleng Bogeng Kiki Ratri Brandon Cumi Papa Ical Ghina Allise Danty Hafiz Nathania Elsa Synta Dian Sella Talitha dan semuanya yang mungkin gue lupa satu atau dua orang lagi huhu im sowy kl lupa skip nih capek udah malem kangen kangen yuk abis un kita karaokean lageeeeeeeeeeeee :'(