30.3.11

Hola~~~~

heyhoo people~ detik2 menuju Un nih. rada gugup sih. tp ga begitu juga. dibandingin temen2 gue yg lain sih kayanya gue paling biasa aja. ga biasa aja juga sih, tetep belajar sm kayak biasa juga. ga tambah males tp ga tambah rajin yg lebay bgt juga. okeoke mulai besok gue belajar lebay deh :)

lagi minggu2 pemantapan materi gitu niyych ciyyn, dan jadwal kelasan gue itu agak2 aneh. soalnyaaaaaa biologi cuma 2 kali seminggu, kimia 3 kali, dan.. fisikanya 4 kali :') tp gpp sih gue lg semangat fisika ini, makin kesini makin ngerti kok. saya cinta buku SKL dan pak nelson sirait :') tp gue kl mau nanya masih malu2 gitu.......jd selama ini gue gapernah nanya deh, mau tanya temen aja ehehe pak jangan anggep saya males dan ga merhatiin yaaa saya merhatiin banget kok :3

oya, tadi itu gue pulang sama alanna. alanna ini temen seperlesbian gue dari smp (ini kiasan doang kok......dia sahabat gue intinya gitu) dan kita seperti biasa menyusun strategi dan rencana, sehabis UN kita mau ngapain. yang paling fix sih mau hunting bareng2 sm hapy depe aldo fira umm teyus gatau lg deh ngjk siapa haha masih gatau jg hunting kemana dan gimana gimana, paling sekitar jakarta aja. terussss rencana kedua (yang sangat gue tunggu tunggu tunggu tunggu selama ini, sangat bersemangat nih) mau nonton konser apapun itu!!! inceran kita berdua sih JRL, mumpung diadainnya juli akhir dan itu udah selesai semua kan masalah sma nya? oke walopun wish listnya msh burem (Re: gajelas) tp kayanya gue ntn deh sm doi. hohoho semoga aja sih artisnya nanti menggugah semangat biar gue semangat dateng amiiiin amin amin ya allah nyerempet2 summersonic dong ya allah amin ya robbal alamin *berdoa sepenuh hati* terus ngomongin konser2 gitu kita.

gue (yang ga ngefollow promotor2 musik dan jadi buta akan konser di indonesia *_*) dikasih tau gitu sm alanna kalo katanya sihhh linkin park mau kesini, tp gaktau juga gitu. OWWWWWWWWWWWWWWWWWWW CHESTER BENNINGTON MIKE SHINODA NYANYANYANYA gile gue ngefans berat sm mereka dari gue lahir *weh.... gadeng* gue udah cinta banget sm linkin park dari jaman2 sd.. gue masih inget lagu2 jaman dulu mereka, dulu kalo pulang sekolah terus gaada orang gue pasang cd/lagu/dvd/apalah nya linkin dan gue nyanyi2 sendiri, gue belajar ngerap kaya shinoda, gue hafal lagu2 nya, gue nonton videonya, gue pantengin mtv dari pagi sampe malem cuma nonton video linkin doang, dan gue emang suka banget gue pernah sok2 niruin growlnya chester juga (alhasil gue batuk2 seminggu dan tenggorokan seret, rasanya kayak rante sepeda ga dikasih oli T_T) trus gue juga punya kasetnyaaaaa (masih jaman kaset ini hoho) yang linkin park featuring jayz ituuu paling suka faint-99 problems parahparah ok gue jd asik sendiri gini huhu mau nonton banget kalo emg lp mau kesiniiii :'( tptp fokus uan dulu deh huhu.

oia, selain berbakat ngentangin orang ternyata gue jg berbakat ngentangin diri sendiri lho. waktu kmrn gue nyatet cq biologi, ada 2 papan tulis penuh kan, dengan indahnya gue cuma nulis yg papan pertama :') baryuph ghe..