23.3.11

uassss!

hei, me again niyyych. satu satunya orang yang menulis blog ini. harrrrrgh senangnyah uas sudah selesai;'''''3 tapi uan menunggu. semangat. mangat. ngatttt. hari ini gue pulang langsung pulang nih, perintah ibukoeh sih, padahal gua punya utang gjtu sm alva. bsk deh ye va... :|

jadi ini adalah hari terakhir uas, dan pelajarannya itu fisika terus bahasa jerman. mokat dulu daay...... gadeng astaghfirullahalazim. jadi, gue memulai hari terakhir uas ini dengan agak kurang baik. hari selasa sore gue niat belajar niat niat niattt bet niat. tapi, apa daya ada niat kalo gada usaha? itulah yang terjadi saudara saudaraku :S:S gue akhirnya belajar dikit (cuma percepatan dan gaya sentripetal, tegangan tali, dan stuck di baca rumus. apa gunanya baca rumus kalo gatau tipe soal, idiot) dan gue ngantuk terus tidur dimeja ruang tamu yang kemudian disuruh tidur dikamar aja sama bokap. katanya mau dibangunin pagi biar belajarnya pagi2 aja (dan gue udah tau itu hal paling ga ngefek buat gua) oke ajalah yang penting tidur. lalu gue bangun sekitar jam 4.15 gitu, matiin alarm, dan tidur2an. hem... sarapan jam setengah 5, mandi, berangkut deyy. mana pake nyari pensil dulu, dan ga ketemu juga itu pensil huhuhns cedihna. udah deh tuh, terus pas udah mau jalan... hp gua ketinggalan x_x kenapa sihh kurang baik kayanya this is not my day huff. berangkat deh tuh, belajar dimobil, dan pusing bacanya o_o lalu sampailah disekolah. belajar sama ghea stecya dan eva ngafalin rumus (which is kayak gua bilang tadi, ga ngepek :''') dan akhirnya bell lah itu. pengawas tadi rebek gitu, maju mundurin mejalah, gaboleh buka soal dulu lah, duduk jangan deket2an lah, kursi gua nempel sama meja ibun dibilang pacaranlah, udah tua galucu lagi tu orang, heran bisa jadi guru. (lah...) dan mulai deh itu ngerjain, nanya dian dikit, terus udah deh pasrah be pasrah.. jerman juga sama aja. bodoin amatlhaa huuu. trs jadi gaenak sm alva gara2 ga nepatin janji, mana gue disuruh langsung pulang pas gue sampe dirumah nyokap gue lagi ketoko buku, gue cek meja makan te aya naon naon T_T nasib amattt akhirnya gua ngemil deh banyak gt skrg muutnya gaenak -_- apa gue alergi ngemil juga......