2.4.11

another nutsy trip with these freaky.

holaa. mau cerita nihh. kemarin (hari selasa) gue ada rencana jalan2 gitu sama anak2 9-6 (huhu maaf faiz tapi gue udah janji duluan sm mereka T_T) dan gue mau sekalian ketemu juga sama fadel temen gue. sebenernya gue udah janjian ketemu sama fadel dari sabtu eh tapi doi ada urusan, trus minggunya dia nyuruh gue ke bulcup tapi gue mager benteng, dan hari ini juga sebenernya dia ngajak gue ke deha tapi gak ada kabarnya lagian kaki gua rasanya mau copot nih kayaknya nggak jg deh.....wi curhat. ok, jadi gue mau sekalian ketemu sm doi.

rencana hari itu tuh sejujurnya cuma mau nonton narnia, makan di deha, pulang. kenapa harus deha? katanya si dek HAPY (ntar gue ceritakan kenapa harus diKAPITALkan......) dia kangen gitu sm mcdonald yaudeh deh tuh rencana sudah tersusun. tadinya tuh anggotanya cuma gue kevin zihar dan hapy, kita tuh kayak penggagas jalan dadakan gitu. tapi yang bisa ya......selalu kita ber4 doang T_T dan malemnya gue mikir gt pingin ada cewe jg dong jd gue ajak ranti dan emir biar kita pas gidu 3 motor dan 3 boncengan hoho. jd gue sms ranti dan emir, yang gue aja gaktau nomernya bener apa nggak. eh....taunya bener haha trs yg bales emir doang dan emir gue suruh ke bp taunya dia gaktau bp (kampung lo mir woy woy main jangan dipasar doang makanya) dan ujung2nya dia gue suruh nunggu di blenger bintaro jam 11an. okela, gue kevin zihar hapy fix, ranti ga bales smsnya. dan fadel ngajak ketemu jg akhirnya gue ajak aja ke deha. sippie~

keesokan harinya, gue bangun jam sembilan. gue magerrrr banget T_T dan tadinya udah berniat mau batalin semua untuk tidur hahahaha gajadi -.- dan gue mulai bacot nanya mulu ke hapy. fufu, gue pun mandi, dan udah rebes segala macem, eh... rintik2. gue sms kevin kan, trs dia br mau sarapan yasudah seloo. gak lama kemudian gue mikir-> APA KABAR EMIR? HAHAHA gila dari dulu emang ni anak selalu kena imbasnya deh yang males kita kita pasti dia yg kena ga enaknya. trs gue suruh hepi hubungin emir dan ternyata emir udah di tkp wakaka pas gue suruh hepi buru ke tkp eh.... dia.... BELOM MANDI-_- mir sabar ya mirrie. dan gue diem krikky dirumah nyoba2 nyalain internet eh gabisa, sambil nonton ftv dan makan disuapin sm ibu (enak loh disuapin :O)

tidak lama setelah itu, om kevin sms: "ghe gerimis ghe gerimis ghe gerimis ghe"
dan gue pun kicep. kapan selesainya ini semua kalo dikit2 gerimis ujan mager dan lain lain?? akhirnya gue blg sm kevin kalo dirumah gue gak ujan sm sekali malah panas bgt dan dia bales"
"oh ok deh. gw berangkat ujan2an dulu ya," kesannya gue maksa dia berangkat sekarang dan nyuruh dia menerjang badai buat ngejemput gua (padahal tidak begitu situasinyaT_T) dan hepi bilang, "ghe kevin udah jalan kerumah lo tuh katanya 10 menit lagi sampe, tapi dia ngomongnya 10 menit yang lalu. gimana tuh?" jadi....dia....dimana...

tidak lama setelah itu, kevin dateng dan hepi nyuruh langsung ke bp. bp yang kita tuju disini adalah bp bintaro, dan gue pake kaos, kardigan, bawa tas, jeans, dan pk converse biasa, dan kevin shock gt pas gue blg ke bp bintaro. soalnya dia dandan rapi banget wakakakakak jd dia pake sepatu baru nya gt, trs kemeja barunya jg, trs jeans abuabu rapi gt sama kaos yg (disombongkan itu) dia beli dikemang yaudahsih vin.......sekali2 wqwqwq. padahal menurut gue itu jg biasa aja ah. rapideng, dikit. ok jalanlah kita ke bintaro wusssh 5 menit sampe.

baru aja masuk parkiran, dan kita menungu kabar dari hepi dkk yg gajelas ada dimana, dan beberapa lama kemudian mereka dateng ke parkiran dan ngajak cabut. dasar anak tolol baru berapa menit diparkiran udah ngajak cabut kemana tau lagi. terus kita mikir gtu mau kemana, akhirnya tujuan ditetapkan gitu, ke tebet. jujur ini pertama kali gue ke tebet. rada waswas gitu sih *apasih* haha gaklah, tp beneran ini tebet pertama gue. eh gakdeng, dulu pernah ke tebet jg, kerumah bu besty :')

and soo ke tebetlah kita. oh ini toh yang namanya tebet tempat nak gaol nungkrung. hem.. mirip dimana ya.. -_- dan kita ke comic cafe. gue yang tidak lapar, tidak memesan apa apa kecuali teh lemon. nyenye~ yg lain pd makan gitu. trs cerita2 gajelas akhirnya bosen jg. eh mas2nya alus banget cara ngusirnya hahaha. jadi, gue sm temen2 gue udah kebiasaan gitu kalo misalnya lagi makan dimanapun, pasti piringnya dikacangin aja ga minta diberesin gitu. soalnya biasanya emang rada lama kalo gue lg sama temen2. eh..... simas2nya kayanya punya radar piring&gelas kotor deh wkwk soalnya beberapa menit setelah pada selesai makan minumnya, pasti si mas2 itu dateng. kayanya pingin ngusir kita gitu dari situ. yaudalah, udah bosen jg tempatnya gitu2 doang, akhirnya cabs daay pindah tempat ke citos.

dicitos ini, gue sebenernya mau ketemu fadel gitu, yang sekarang udah kuliah di itb dan pulang ke jakarta paling sebulan sekali dan jarang juga ngabarin padahal udah brp tahun ga ketemu. huftitaa, hari ini dia ngjk ketemu ok citos be.

diperjalanan gue ke citos, gue sm kevin gitu naik motornya. kevin emg sering bgt semacam mimpin jalan, dan yaudade kevin didepan, belakang gue persis emir, dan abis itu baru deh zihar sm hepi. dari tebet itu rutenya gini, tebet-warung buncit-pejaten-citos. mana macet banget jalanannya (fucking jam 6. jam pulang kantor) udah gitu kevin seenaknya be bawa motornya, suka2 doi aja hahhhaha yaudah deh tuh jadi seradak seruduk bawa nya. hampir gue pingsan (gakdeng). gue suka liat2 keadaan gitu, pas gue nengok masih ada emir yang setia ngekor kevin. pas gue tanya emir hapy zihar dimana, dia.. gaktau ajaloh. T_T hei kemana kalian..

ternyata hapy bbm gue, dia bingung kevin kemana soalnya cepet bgt jalannya, akhirnya gue ngsh tau jalan ke citos gitu dari situ dan ternyata mereka udah lempeng ke santa wakaka geblek dan lewat santa ke citos agak jauh gitu --' yaudah ketemu aja dicitos lah.

sampe nih ke citos. huff, gue memberi rekomendasi cafe yg enak gitu buat nongkroong, di mr bean coffee. disitulah kita ampe sekitar jam 10an.. ngobrol2, dan gue nungguin fadel jg. ok2 dia udah dicitos lg nyari parkir.

trus kita ngomongin jalan2 selanjutnya gitu, huwww bingunggggggg udah mau un jg. tp janjian gitu dey abis un mau jalan lagi hureee. terus hujan gitu, puh cupu bgt gabisa pulang deh. ketahan dicitos ampe jam 11an, dan fadel ada urusan mendadak gitu trus dia pulang (tetep gaketemu geregetan abis udah selangkah lagi hahaha) dan gue.. yg pada hari itu males pulang, akhirnya ikut kerumah kevin for a while br deh pd nganter gue pulang.

kevin disuruh pulang gitu soalnya adeknya mau ulang tahun trus dia mau minta beliin lilin. jalanlah kita nyari lilin sekitar jam 11-11.30an. emir balik. dan tinggal kita berempat dey basis dadakan 96 (lagi). akhirnya nemu lilin disatu toko gitu, yaudsssss cabs day ke rumah kevin. hohoho

diperjalanan kerumah kevin, (yg disekitar ciputat gitu) jalanannya ada yg cuma lurus doang gitu. dan agak dingin wkwk untung gue pake celana panjankkkk, trus gue udah nunduk doang tuh biar gak tambah dingin, rada ngobrol sm kevin (tp lupa ngobrol apa), dan tiba2 hepi ketawa kenceng bgt. dijalanan itu emg cuma ada kita berempat sih, kevin zihar ngebut gitu.

gue: woy nape lu ketawa??????
hapy: gw ga ketawa ghe
gue: lah itu..?
hapy: GW KEDINGINAN ANJINGGGGGG TOTTT DINGIN BGT MONANGIS GW VIN NTAR PINJEM JAKET BODOAMAT

ok gue lgsg ketawa ditempat. gile kedinginan. emg dingin sih tp gagitu jg wkwk lagian salah sendiri mt pake celana pendek dan kaos sendiri (soalnya dia tau cuma mau ke bintaro gitu wkwkwkwk) tetep geblek. sampe deh dirumah kevin. ikut tiup lilin dan foto2 sm adeknya. makan kue. dan.. hapy kayanya udah momati deh, akhirnya dikasih jaket sm kevin dan cabs again anter gue abis itu cowo2 pd nginep dirumah kevin. hureiiii agak lumayan menyenangkan. walaupun gue sampe rumah jam setengah 2 pagi dan paginya nyokap marah2......