16.7.13

17 Juli 2013 dipagi hari


Hai! Happy 17th of July for me. Iya ini adalah 17 Juli hari ulang tahun gw saat gw nulis post ini. Banyak banget hal kelewat dan gak gw tulis disini. Feels like thousand years ever since I wrote things here. Hari ini adalah hari ke... man gw gatau ini hari keberapa puasa, pokonya ini masih dalam hitungan 1-10 awal bulan suci Ramadhan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa. Selamat berpuasa, semua umat Islam didunia! :D

Gaktau sih gw nulis apaan, biasalah gajelas. Tapi gw kangen banget gitu sama blog ini. Pengen nulis-nulis gaksempet mulu. Mager mulu. Banyak lah alesan hahaha. 

Btw, gw sebentar lagi terima KHS nih! semoga aja hasilnya menyenangkan dan memuaskan, amin ya Allah. Tapi gw sebenernya rada pesimis sama nilai Pemrograman 7 sih.. Ah yasudahlah semoga aja hasilnya baik, amin amin. Gw tinggal menjalani 1 sidang lagi, yaitu sidang Sistem Informasi yang bobot nilainya sebesar 5SKS di semester ini. Wow keren. Temen-temen sekelas dan sekelompok gw udah mati-matian ngerjainnya, dokumen-dokumennya yang superindah itu, dan semuamuanya. One last strike! And we're done with this semester. Whoa. Sidangnya baru minggu depan sih, gw juga gak yakin temen-temen udah siap dengan sidang yang ini, karena mekanismenya agak ribet. Ribetnya adalah, aplikasi yang udah dibuat perkelompok itu bakal disatuin sekelas karena semuanya berjalan seiringan, dan harus bisa diinstall dikomputer-komputer dilab. Dan itu jaringannya kumaha atuh. Aduh gw gaktau deh gw cuma bertugas jadi sekertaris-enggak-pribadi nya pak Sas dan membuat jadwal sidang itu semua. Urutan sih udah ada, tinggal ngikutin berjalannya program aja. Hihi. Semoga berhasil teman-teman! amin.

Semester ini, gw positif sih sama KHS gw cuma ya itu, Pemrograman 7 gw agak gimana gitu soalnya UTS Praktek gw ... toeng, dan dosen gw yaitu Mas Hendra maunya nilai digabungin dulu, baru kalo ada yang kurang nanti bakal ada remedial. Okeh. Tetep bikin jantung berdegup kencang menanti nilainya. Takutnya sih kalo waktunya udah gak cukup gituh. Hu. Mama. Yah. Gw hanya bisa berdoa nilai gw gak harus remedial biar liburan gw tenang dan damai. Untuk nilai-nilai lain sih, gw lumayan positif. Ada 2 nilai yang udah keluar sih, dan alhamdulillah lumayan. Gw harap nilai yang udah keluar dan nilai yang udah gw prediksikan keluar itu bakal membantu KHS gw semester ini. Amin. 

Gak terasa, kayanya baru kemaren gw ngerengek minta pindah, resign, mau kabur dari belahan dunia utara ini, sekarang udah mau magang aja. Huaah. Gila. Gw belajar banyak banget di tempat ini. Gak cuma belajar IT, gw juga belajar nilai-nilai kehidupan. Setelah jadi Ahli Madya dan ambil S1, mungkin gw bakal lulus dengan gelar sarjana kehidupan (ya, itu yang selalu dibilang kevin. kangen banget vin, pulang dong :|). 

Wellie-o karena ini masih pagi ditanggal 17 Juli, gw mau afirmasi yang baik-baik. Semoga semua lancar, dimudahkan, ghea menjadi orang yang lebih baik sabar dan tabah, lupa-lupanya berkurang, kegiatan buruknya dikurangin, jailnya ilang, makin sayang keluarga, jadi anak rajin anak sholehah, sukses kuliah, lulus dgn baik, kerja, berkeluarga (gw ga terlalu kecil buat kepikiran hal ini kan?), dan semuanya dgn baik. AMIN YA ALLAH. happy 20 Ghea Gayatri! <3 font="">