18.6.12

:')


Entah kenapa perasaan terasa seperti bergonjang-ganjing dan bergejolak di diri gua. Dan... Ya mungkin ini yang namanya super-sensitif. Kadang, gue dengerin sebuah lagu dan tiba-tiba nangis sendiri. Sekarang gue lagi dengerin Stand By Me nya Oasis dan secara tidak sengaja baca post tentang temen2 SMA gue. Terus nangis. Hahaha, cengeng? Kadang-kadang doang kok.


I keep thinking on my high-school friends and suddenly tears fell down upon cheek tapi gue merasa itu normal aja. Soalnya disini gue masih belum terlalu merasa memiliki teman sih. Malah gakpunya, dan gue juga gakmau mengharapkan belas kasihan lu semua kok. I dont live here for you all. He. He. He. Gue jadi tambah cuek aja gue mau ngapain, toh lo juga gaada yang memikirkan gue gimana, untuk apa gue memikirkan lo gimana. Gue udah sakit hati terlalu dalam sama kalian semua, tapi yaa mari berdoa, sooner or later this sh*t will lasts.


Gue harap waktu berjalan cepat, dan otak gue juga bekerja cepat. Supaya gue bisa cepet lulus, (insya Allah amin ya Allah) dan menemukan gimana dunia yang sesungguhnya harus gue hadapi. Semangat! Project 12 SKS ini gabakal ada apa-apanya saat gue sukses nanti (amin), dan saat gue bisa kembali bersama orang-orang yang gue sayangi, tanpa harapan mereka akan menyayangi gue sebagaimana yang gue rasa.. Ewh sounds sad~ :'p


Semangat, masih ada ibu ayah dan kakak yang akan selalu men-support.. :')